Wednesday, November 7, 2012

Laporan yang Tertunda!

/hihi

Saya kembali; setelah bertapa 1000 tahun.

Hahhahahah ngga deh... *ya iyalah ngga! Kalau beneran ya serem dong!!!*

Anyway, semuanya rushing banget... tau-tau udah sepuluh hari sejak aku dan Ryan pulang dari honeymoon... yang adalah - pada akhirnya - ke Singapore & Hongkong. -_-"

 Sejak finally resmi nikah atau at least sejak pulang honeymoon, harusnya aku semangat yaa bikin laporan di blog. Tapi nyatanya ngga. Aku benar-benar MALAS. Bukan karna ngga ada yang menarik dan sebagainya tapi... ngga gitu ngerti alasan aku malas. Mungkin karna aku pengen istirahat sebentar dari pemikiran tentang persiapan wedding dan segala sesuatu yang berhubungan dengan itu? 

Karna seperti yang aku bilang sebelumnya, semuanya rushing! Aku bahkan masih belum 100% yakin aku udah nikah. Belum 100% merasa tempat tinggal sekarang ini adalah tempat tinggal baruku, kadang aku masih merasa aku lagi liburan or something like that. Aneh ya?

Dan hari ini aku udah mulai nulis lagi, itu artinya kemalasanku udah jauh berkurang, aku juga udah banyak janji pengen bahas tentang ini-itu di post-post sebelumnya dan ada beberapa teman yang nanya ini -itu via email/pm di Facebook... jadi aku merasa punya kewajiban untuk nuntasin "laporan" yang udah pernah aku janjiin sebelumnya. *AHEM!! :D*

Next post... cerita tentang sehari sebelum hari H - yang unbelievable rushing.

Sebelumnya, beberapa foto hari H yang mungkin kamu mau lihat... (semua foto bukan dari kamera vendor foto-video tapi kamera my brother... jadi bisa dipastikan hasilnya ngga sempurna... tapi aku cukup suka sih...) *moga2 vendor foto bisa bikin lebih artistik*

corsage Ryan - my handmade

pasangin Ryan corsage... it took forever!! susah karna pakai sarung tangan! dan peniti yang aku kasih ke corsage tsb benar2 the smallest one... -_-"
ambil dari profile picture Ryan - terlalu malas utk edit lagi..., btw HB-nya juga aku bikin sendiri :)
Holy Matrimony... the perfect part of the day! :')
pengen ngasih lihat gaun malam, ga ada foto 'tampak depan' yg lebih dekat lagi jadi terpaksa pakai foto ini dan tutupin sepupuku demi privasi... (foto di ruang teapai)
aku ngga suka bagian pouring ini... karna posisi gelas ngga sempurna.., pajang foto ini cuma pengen ngasih lihat sedikit hasil warna dekor yang aku pilih: pink fuchia & orange.
pyro fountain... lagi2 demi privasi, terpaksa tutupin in laws dan ortu..




/bye

21 comments:

  1. wah senengnya yang abis honeymoon... pasti emang rasanya kayak liburan terus. hahahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Honeymoon jg extraordinary!! baca d post gw yg bahas soal honeymoon nanti... kalau dirangkum rasanya proses wed sampai dgn honeymoon ini jd aneh tp ttp bersyukur sih.. :)

      Delete
  2. gaunnya cakep vin...

    retouch di bridal itu lama ga? berarti km kudu jalan dari gading ke pluit dong ya? aku lagi ngitung2 waktu kalo nanti retouchnya hahahaha... soalnya kan kudu balik lagi ke gading buat retouch...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gaunnya doang nih yg cakep? *minta ditampar* heheh jk.. thanks yaa..

      retouch ngga lama sih... palingg lama 1 jam. iyaa dr gading ke pluit lagi.. tapi ngga macet sih kmaren itu..

      Delete
  3. Congratulations lagi Vin! Nanti ditunggu foto2 resminya yahhhh... Btw, itu dulu pas gue pasang corsage, WO-nya itu cuma bilang, gaya aja lagi nempel yaaa... Finishingnya semua mereka yang lakukan hahahah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa Leony.. thx.. n tar pasti upload foto resminy.. :D
      soal corsage iyaa mereka jg suruh pura2 tempel.. tapi gw-nya yg gemes pengen selesaiin hihih..

      Delete
  4. Vinaaaa...
    cantik banget yg make-up malem, yg make-up pagi g jelas ketutupan veil nya...
    jadi g jd poni depan yah,..akhirnya poni samping...
    hihihihihi...

    trus gueh suka banget sama foto pas tuang wine ituh...lengannya bagus banget...panjang dan kurus... hasil fitneskah??? hahahahahha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank u say... Iyaa ga jadi poni depan kata MUA-nya (Ko David) nanti kurang dewasa... yowis d ikutin aja... beneran ya panjang dan kurus?? hahahah *sebar confetti* soalnya gw rada ngerasa kyk gempal gt.. hasil fitness dan byk pikiran kykny d... :D

      Delete
  5. Vina, congratz!
    Eh btw gue juga sebulan pertama merid, berasanya kayak lagi liburan. Rasanya kaya lagi nginep aja gitu di resort mana, trus someday bakal balik lagi ke rumah ortu :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks Dina..
      owhh berarti gw masih normal dong yaa.. :D

      Delete
  6. gown mlemnya cakeppp vin, demen liatnya ^^ makeupny jg bgs
    dtggu next2 pic nya yah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank u.. iyaa tar klo yg di vendor foto ud jadi, gw upload..

      Delete
  7. waaa akhirnya di post juga.. uda lama gw pengen liat kawinan temen seperjuanganku ini hehehe.
    yg pouring champagne bagus lohh, tangannya keliatan panjang langsing bangett, gak kayak gw punya pas pouring champagne malah kliatan lemak bergelambiran -__-

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahah ga nyangka ada yg blg panjang langsing.. :p pdhl gw ngerasa-nya rada gede gitu di bagian atas... :D thx anyway.. ^^

      Delete
  8. gaun malemnya cantik vin :) manis ya, me suka aksen halternya.. ditunggu cerita sampe hanimunnya hihihi

    Kalo me pas pulang hanimun karena lgsg ke medan, ga pake balik jakarta dulu, yg ada agak sedih.. pas pegi hanimun bye-bye sama bokap nyokap tampang girang, bokap yg nangis LOL, gantian pas pulang hanimun sedih, ih kok pulangnya bukan ke rumah ortu ya, kok ga ada yg jemput ya, beneran ini me jadinya uda sah kawin ya LOL galau segalau-galaunya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks me... iya bentar lg mo crita ttg hanimun.. :)

      emang sedih yaa me.. moga2 cuma diawal2 aja & cpt terbiasa.. toh masih ada telp, internet.. :)

      Delete
  9. blognya menginspirasi ^_^, happy ever after :)

    ReplyDelete
  10. Gaunnya bagus! You looked gorgeous!
    HB-nya bikin sendiri? Wih hebat!!! Ditunggu ceritanya ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank u Angela.. iyaa bikin sendiri tapi cuma yg simple gitu kok hahah...

      Delete
  11. Hai.. Kayanya kita jemaat Gereja yg sama deh *ngenalin muka pendeta nya he he. Sayang aku ga bisa diberkatin disana :(

    ReplyDelete

Hi.. thanks for your comment, will reply as soon as possible :)