Thursday, September 13, 2012

The Power of 'Ngga Mau Ngalah'

... menghasilkan kemenangan. :))

Aku ngadu ke ryan tentang ini, (jaga2 pada males klik; ngadu ttg menu yang dikasih tau pihak Mezzanine ngga ada lagi itu loh.)

Ryan bilang, ngga bisa gitu dong, masa seenaknya blablabla..

Intinya kita berdua sepakat mau samperin mereka dan kebetulan si Rosi, sang marketing bilang kalau mereka ada pameran di Emporium Mall Pluit. Tadinya dia pengen kirim list menu baru via fax, tapi aku bilang mau samperin ke Emporium aja, sekalian pengen ngomongin soal menu.

Dan belum waktunya kita samperin, bagian accounting mereka udah telepon Ryan, nanyain pelunasan (yang emang harus dilunasin sebulan sebelum hari H). Ryan bilang, sebelum ngomongin soal pelunasan, dia mau complain dulu soal menu. Bla bla bla... akhirnya bagian accounting itu bilang, dia hari Selasa depan emang ada rapat dengan bagian kitchen, dan akan sekalian ngomongin menu kita dan dia akan kabari hari Rabunya.

Biar udah tau gitu, kita tetap samperin si Rosi di Emporium Mall. Dan setelah samperin, aku sempat nyinggung, soup menu tengah bisa dijadiin pondokan atau ngga? Dan si Rosi jawab, kalau gitu, untuk soup asparagus jagung pesan yang pondokan aja... NAH LOH, KATANYA MENU ASPARAGUS UDAH NGGA ADA, KENAPA KALAU PONDOKAN MASIH ADA?

Intinya kita bilang ke Rosi tentang omongannya si accounting. Dan kita tanya alasan dua menu itu udah ngga ada, apa? Karna aku sempat share dengan teman yang pakai Mezzanine juga (dia seminggu setelah aku) *Hi Link ^^* marketing dia malah bilang asparagusnya lagi susah, soalnya biasa di import gitu =)) HAHHAHAHAHAH ga masuk akal...!

Karna si Rosi ngga gitu bisa jawab ke kita juga (jujur aja, aku beneran suka sama attitude-nya si Rosi, ga males dan ga suka bohong! dan benar2 niat bantuin aku dan Ryan), dia cuma bilang kalau dia udah bilang ke bagian kitchen; aku dan Ryan ngga suka pilihan menu yang lain... tapi orang kitchen bilang ke dia, bilang aja udah ngga ada... *ngga anggap serius kita tuh orang kitchen!*

Dan kita pun minta si Rosi untuk ngomong ke boss-nya langsung. Karna di pameran kecil2an ini, kita sempat lihat boss-nya di booth Star Photo (vendor liputan hari H kita). Dan dia pun samperin bossnya... dan ngomongin tentang masalah menu ini..., boss-nya nanya Ryan dan Vina bukan (mungkin ngenalin karna kita pakai Star juga)...dia bilang iya, akhirnya dikasih! (Aku tadinya udah pasrahin yang brokoli, dan pertahanin yang asparagus aja, tapi ternyata yang di ok-in dua-duanya.)
/wahaha

Sebenarnya bukannya kita sangat suka kedua menu tsb dan sampai mati ngga bakal ganti... tapi lebih ke ngga suka orang yang asal!! Kesannya ngga profesional dan ngga sopan.

Tapi yaa emang bener sih di antara menu lain, yang 2 ini yang paling sreg... biarpun di menu baru masih ada option, tapi kita ngga mau, karna ini masalah prinsip. =D>

No comments:

Post a Comment

Hi.. thanks for your comment, will reply as soon as possible :)