Wednesday, September 12, 2012

Haisshh... (Soal Menu Utama di Resepsi)

Barusan kontek2an sama Rosi, marketing Mezzanine; ngomongin soal menu utama di resepsiku nanti...

Haishh... pengen kesel tapi ngga pengen ngeluarin aura negatif. Karna aku ngga pengen ngeluh...!

Menu soup yang aku mau adalah: Soup Asparagus Jagung Ayam
Menu sayur yang aku mau adalah: Tumis Brokoli Saos Tiram

Dan Rosi bilang, kalau 2 menu di atas udah ngga ada lagi (padahal itu menu ada di list terbaru). Dia minta aku ganti... dan option yang dia kasih adalah: Soup Jagung Ayam (tanpa Asparagus) dan Cah Buncis Ayam Cincang.

Di pikiranku cuma satu: 
KENAPA BISA NGGA ADA LAGI??? EMANGNYA ASPARAGUS DAN BROKOLI UDAH PUNAH DAN NGGA BEREDAR DI PASARAN LAGI????????

Dan pikiran negatifku bilang:
Apa mereka mau curang...? Menghemat biaya... soup jagung ayam aja, ga usah beli asparagus lagi... dan pastinya harga brokoli lebih mahal dari buncis, iya kan???

Tapi aku bener2 ga mau mikir yang jelek dan aku ngga mau emosi depan dia (biarpun udah sempat nyeletuk kenapa bisa ngga ada dan bilang aku ngga suka menu lain makanya pesan yang itu) Dan dia balas lagi... *bla bla bla...* yang aku butuhin cuma solusi, karna aku ga suka buncis - kadang buncis suka ada yang tua, aku ga mau... dan menu sayur dia yang lain juga ngga mau. And the main reason is... i will not let them win... (mereka ngga punya alasan, si Rosi cuma bilang; baru dapat kabar dari orang kitchennya!)

So, aku bilang ke dia, besok siang aku baru kabarin dia lagi, aku mau diskusi dulu sama Ryan.

No comments:

Post a Comment

Hi.. thanks for your comment, will reply as soon as possible :)