Saturday, August 11, 2012

Urusan Wedding Cake Udah Selesai

Hari ini kunjungan ke Hova Cake. Untuk confirm orderan. Karna dua hari yang lalu, mereka miscall  ke aku sampai 7x tapi aku ngga denger (hp di tas & aku lagi fitting gaun di Catherine). Anyway... besoknya Ryan telp mereka dan mereka bilang; kalau ada waktu, boleh datang ke kantor mereka untuk pilih warna wedding cake.

Jadi tadi siang aku dan Ryan datang. Awalnya, waktu di pameran; kami pesan model yang bagian top tiernya miring ke kiri. Dan ada hiasan pumpkin ukuran sedang warna orange; di bagian paling atas dan bawah cake. Untuk body cake-nya banyak daun2 maple warna hijau (yang warnanya pasti bisa diganti). Kalau menurutku, benar2 cocok untuk tema wedding Oktober. 

Aku dan Ryan sama2 suka sih tapi masih sama2 ragu juga... karna kesannya terlalu "main2"

Jadi kita lihat2 lagi model2 yang lain dan nemu satu lagi yang kita suka yaitu ini:


AKU TAU... emang kelihatan rame banget... tapi aku suka, dan Ryan juga suka... karna sesuai sama personality kita berdua (emang kita berdua bukan tipe pengantin yang glamour dsb, malahan kita berdua lebih ke tipe yang... ya seperti cake di ataslah *tipe norak maksud lo??* heheh.. bukan itu maksudku...!! tapi... yg ceria2 gitu kira2! --> ngmg sendiri --> nanya sendiri --> jawab sendiri).

Biar gitu... warna yang kita mau ngga persis seperti di foto tapi disesuaikan dengan tema resepsi kita...

Sebelumnya aku jabarin dulu isi dari cake tsb:
- bunga2 ada 3 tingkat (tetap seperti di foto)
- pita ada di seluruh tingkat (5, masih seperti di foto)
- strip ada 2 tingkat (masih seperti di foto)
- bunga kancing bertebaran di 3 tingkat (lagi2 masih sama spt di foto)
*btw nanti bunga kancingnya itu dari icing, jadi bukan kancing beneran... ngga ngerti kenapa dia sebutnya kancing, mungkin karna bentuknya mirip kancing?

Oh ya, si cs juga nanya ke aku; ada request patung (ga enak bgt patung) pajangan gitu ngga? dan aku dan Ryan sepakat ngga mau ada pajang-pajangan apa-apa lagi karna cake tsb udah rame....

Yang berubah warna:
- bunga2 berubah jadi warna fuschia, orange dan putih untuk mempermanis.
- pita dan strip tetap dengan warna soft pink
- bunga kancing yg bertebaran itu menjadi warna soft orange; jadi ngga akan serame di foto atas deh...
- Untuk alas meja ada 3 lapis kain, yaitu: putih, soft pink dan kain tile putih.


*** Btw, kamu udah 'ngeh' kan tema warna di resepsiku seperti apa? :D

3 comments:

  1. hai vina...
    aku suka baca blog kamu lhooo...n gara2 baca aku jd bikin blog jugaaa...
    makasih ya udah jadi inspirasiku...
    btw, soal kue, aku pake hova juga, en aku nikah masih september tahun depan...nah kue yg dipilih sama pcarku sama dengan kue yg kamu pilih...tapi kan aku masih tahun depan, jd mungkin nanti liat-liat lg tahun depan...
    trus kamu dapetnya lebih murah en dapet banyak bonus...bisa g ya kira2 minta bonus kayak kamu gituh...
    aku cuma dapet 8 box family cake, 20 mingle couple...

    thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. wow.. jadi ga tau mau ngmg apa heheh.. /blush

      Iya masih bisa rubah kok soal model kue.. ntar liat lg aj model kue gw setelah di modif :)

      Betul ak dpt lebih murah n lumayan byk, itu karna lg promo (tadiny dia diem2 aja, agak lamaan baru nawarin yg promo), udah gitu ketolong sama voucher dari bridal (5 kotak family cake + 20 mingle) lumayan d..

      btw salam kenal & thank u utk komennya hihih.. :)

      Delete
  2. wah ..
    kuenya tinggi gan

    bagi aku sedikit lah

    terimakasih sudah berbagi gan..

    ReplyDelete

Hi.. thanks for your comment, will reply as soon as possible :)