Friday, August 31, 2012

Update + Keberuntungan

Update terbaru
  • Marketing Mezzanine yang terbaru (Rosi) udah ngabarin jadwal untuk (taste) test food. Yaitu 9 September 2012. Tapi sebelumnya aku harus pilih dulu menu2 utama + pondokan yang aku mau; dari list yang udah mereka kasih. Setelah aku kabarin via sms menu2 apa aja, baru tgl 9 Sept tsb, disediain. 
 
OOT:
Rosi adalah marketing terbaik yang nanganin kita selama ini (dari seluruh vendor). Dari awal, dia janji mau kabarin (via sms) tentang peta Mezzanine yang kami minta, pada saat aku udah lupa karna merasa waktu ketemu ngomong ke dianya cuma ala kadarnya; mana mungkin dia inget; eh... malah dia beneran sms dan ngabarin (biarpun ngabarinnya peta-nya ngga ada -.-').
Intinya setiap kali aku tanya sesuatu, dia selalu nanggapin dengan serius bahkan nanya ke boss langsung. Dan ngasih aku jawaban memuaskan. Kayak contohnya: soal harga makanan yang udah diperbaharui (jadi lebih mahal pastinya), aku nanya ke dia bisa ngga aku tetap dikasih harga lama. Dia cuma jawab itu nanti ngomonginnya pas technical meeting. Tapi beberapa hari kemudian, dia kabarin ke aku kalau dia udah nanya ke boss-nya dan diapprove.
Padahal aku berpikir dia pasti ngga mau pusing soal harga menu, itu kan jadi urusan pas di technical meeting dengan staf catering dan pastinya aku dan Ryan akan ngotot minta harga lama, karna kita itu capeng no.2 loh yang deal di Mezzanine biarpun aku udah diduluin party-nya oleh bbrp capeng yang deal belakangan. Tapi ternyata si Rosi ringanin kerjaan kita.

Yang paling penting, dia tau sopan santun; setiap kali aku sms, bilang "thank you" dia selalu balas dengan bilang "sama2". Mungkin ini hal yang biasa aja, tapi untuk aku; terlalu sering orang ngga balas/email-ku disaat aku cuma tulis: "terima kasih" atau "thank you". Mungkin mereka berpikir itu ngga perlu kali ya?

  • Next, Kita pun udah hubungi lagi si Pak Puspoko petugas Capil. Dan dia sebutin dokumen apa aja yang harus kita siapin. Setelah itu dia minta ketemuan di Gereja Katedral hari Sabtu ini. Karna dia ada tugas di sana, so sekalian ketemuan di sana. Dan dia juga bilang biaya 900rb. Kemahalan ga ya? Aku pernah baca di forum kalau ga salah, cuma 800rb... Apa udah naik ya?
  • Update yang terakhir adalah, barang DIY yang kurang udah lengkap. Dan berencana selama seminggu ke depan ini selesaiin semua DIY. Yaitu: yang baru setengah2 jadi; tambahin 'sesuatu' ke wedding shoes-ku - bouquet-ku - corsage Ryan. Setelah yang setengah2 udah 100% jadi; baru bikin Ring Pillow, hiasan pen dan paper bag.

Dan tentang keberuntungan... aku baru sadar betapa beruntungnya aku dan Ryan belakangan ini:
  • Nemu kontak-nya owner dari unit apartment yang mau kita sewa dan dapat harga yang bagus, unit masih bersih, ngga terlihat sumpek dan view aku super suka (udah beberapa kali aku dan Ryan lihat di tempat lain, dan kurang cocok). Dan beruntungnya, penyewa sebelumnya (keluar 14 Agt) sebenarnya pengen perpanjang, tapi tiba2 hamil anak ke-2 baru melahirkan anak ke-2, (butuh tempat yang lebih besar) dan ngga jadi perpanjang. Si owner juga udah ada beberapa calon penyewa yang lain, tapi mereka rada picky dan akhirnya disewain ke aku dan Ryan.
  •  belum sampai hari H, adiknya kakekku yang di Hongkong (aku panggilnya: Suk-Kung); udah kirim angpao... (mereka *suk-kung & suk-pho* udah tua banget dan aku juga ngga nyangka mereka peduli banget sama aku padahal ketemu juga baru 2x seumur hidup)
  •  Nemu kalung emas putih
  • Dan yang terbaru hari ini: makan malam setelah pulang fitness dan tau2 bill kita udah dibayarin sama orang yang fitness di PM juga. Waktu dia keluar dari tempat makan, dia cuma nyapa biasa. Ngga lama setelah dia keluar, si 'waiter' langsung samperin aku dan bilang udah dibayarin sama yang baru keluar itu dan dia maksa jangan bilang ke aku dan Ryan. Ga kenal sama orang itu, tapi emang Ryan pernah ngobrol 1x sama dia. Masalahnya: kami fitness di daerah Utara. Dan makan malamnya di daerah Barat!! Dan orang itu rumahnya masih di komplek PM!! Kenapa bisa pas banget dia jauh2 ke daerah Barat untuk makan dan kenapa bisa pas banget dia pilih tempat makan yang sama dengan kita? Dan lebih herannya lagi, dia itu udah pulang duluan, kita masih lama setelahnya (karna Ryan mandi dulu).

Beruntung, kan? :)
Thank you, Lord...
... untuk penghiburan2 ini....
The best is always yet to come - i believe.
\(^.^)/

4 comments:

  1. emang test food dulu ya baru milih menu? hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngga mel.. pilih menu dulu bis tuh baru dibikinin dan kita cobain deh... nah klo rasa ada kurang2 apa gitu kt bisa request... :D

      Delete
  2. katanya sih... kl org mau nikah banyak rejeki nya :D lucky you vin! :) eh btw itu yg bayarin fitness cewe apa cowo vin? baik banget :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin deh Pi.. berarti nanti lo jg pasti ketiban rejeki juga.. aminin aja ya.. heheh..
      Yg bayarin cowo.. iyaaa baikkk... :D

      Delete

Hi.. thanks for your comment, will reply as soon as possible :)