Monday, July 2, 2012

Tentang Caesar Entertainment

Aku udah pernah cerita kalau awalnya aku dan Ryan pikir bisa tentuin sendiri tanggal wedding kami sebelum ngomongin ke orang tua. Makanya kita berani ke pameran wedding dan mulai booking2 dengan tanggal pilihan kami yaitu 8 Juli 2012. Dan ternyata itu salah. Karna ortuku justru nyariin "tanggal baik" dan itu adalah 14 Oktober 2012.

Dan gara2 itu, aku dan Ryan bagi tugas untuk kabarin ke para vendor yang udah deal untuk rubah tanggal wedding kami. Salah satu dari mereka adalah Caesar Entertainment. Itu tugas Ryan dan aku yakin banget Ryan udah hubungin si owner; karna aku baca sendiri balasan sms dari si owner yang bilang ok dsb.

Tapi hari ini Ryan ditelepon oleh orang Caesar Entertainment. Yang bilang mereka bingung kok kita belum hubungi mereka untuk pilih lagu dll, padahal sebentar lagi hari H kami; 8 Juli. Tapi Ryan bilang kan udah confirm pindah ke tgl 14 Oktober. Dan mereka bilang belum. Dan aku sangat yakin udah, karna seperti yang udah aku bilang, aku baca sms balasan dari ownernya waktu itu. Lagian, ngga mungkin aku yang perfectionist lewatin 1 vendor untuk dikabarin soal perubahan tanggal wedding. 

Setelah mereka udah tau hari H kami pindah ke tgl 14 Oktober, owner mereka langsung telepon Ryan untuk confirm ulang. Dan minta kita datang ke kantor mereka kapan2, untuk ngomongin soal lagu dan lain2. Dan dia juga nanya kita mau request lagu2 apa aja, terutama untuk prosesi masuk dan coba "membujuk" apa mau terserah mereka aja? Biar mereka yang atur..?

Ya intinya Sabtu ini kita bakal main ke tempat mereka dan biarpun mereka "pelupa", aku rasa aku dan Ryan ngga akan ngotot kalau udah pernah confirm ke mereka; biarin aja apa adanya. Kita ngga mau terkesan salahin mereka. Toh, mereka ada niat telepon biarpun 6 hari sebelum "Hari H". 

Aku berharap yang terbaik untuk entertain ini... Semoga ngga ada drama lagi. Dan aku berharap kami akan mendapatkan MC & Band yang terbaik. God speed!

No comments:

Post a Comment

Hi.. thanks for your comment, will reply as soon as possible :)