Wednesday, July 4, 2012

Simple Jewelry..

Baru ingat belum cerita tentang set perhiasan untuk sangjit yang udah Ryan beli... Waktu aku bilang ke Ryan: nyokap bilang untuk sangjitan nanti harus ada perhiasan untuk aku dan besoknya Ryan pergi beli ke Pasar Baru... (padahal masih lama dan sbnrnya aku pengen ikut & milih sendiri, tapi dia sok2an pengen kasih surprise).

Intinya akhirnya aku nemu kantongnya di jok tengah mobilnya. Langsung aku buka deh... dan... aku ga suka modelnya. *ngumpet* Soalnya aku tipe yang simple, semuanya suka yang simple dan minimalis (tapi tetap cute).

Jadi besoknya dia anterin aku lagi ke toko itu dan tuker... untung boleh... dan setelah tuker, setelah dihitung2 masih ada kembali uang; biarpun cuma 45ribu-an. *terbukti bukan istri yang neko2* Dan betapa baiknya sang pemilik toko yang rela ngembaliin kelebihan uang + ramah, padahal kita udah ngerepotin untuk tukar.

Note: 
- Untuk gelang, aku ngga tuker karna biarpun rada rame (dan nyokap jg bilang kyk anak kecil) tapi aku suka hello kitty-nya... dan Ryan pilih gelang itu juga karna ada hello kitty (dia tau aku suka).

- Trus untuk cincin, yang Ryan pilih sebelumnya adalah cincin ukuran jari manis, tapi aku tukar ke cincin ukuran kelingking, karna jari manis kiri; aku udah pakai cincin proposal yang Ryan kasih (4 tahun lalu) dan jari manis kanan pastinya nanti akan pakai cincin kawin. Jadi aku putusin untuk ngga beli cincin jari manis lagi, tapi cincin kelingking aja... apalagi modelnya aku suka banget!

Berikut ini foto2 perhiasan yang aku pilih ulang (kecuali gelang): 
gelang tampak depan & belakang, kalung agak pucat di foto tp asliny lbh kuning, anting asliny lebih cakep dr foto, & cincin kelingking is my fave!!

- Total 4 pcs perhiasan ini 5,5 jt-an. Ngga nyampe 6jt..

- Pilihan Ryan sebelumnya:

anting love, cincin love, kalung love 3d yg ada lubang gembok mini + ada rumbai2 gold gt..

- Nama tokonya:
Toko Mas "SINAR BERLIAN"
Metro Pasar Baru Lt. Dasar Blok C No. 104

Sebagai penutup, ini foto cincin proposal dr Ryan 4 thn lalu & sekalian sbg bukti kalau selera dia & aku emang sedikit beda... tapi bukannya aku ngga suka... malah aku suka banget (karna itu dari dia).

ngga tau knp dia suka yg motif2 love gitu..?!

No comments:

Post a Comment

Hi.. thanks for your comment, will reply as soon as possible :)