Friday, July 6, 2012

Gaun Penerima Angpao (Sewa)

Note: Ada update-an di bawah :)

Untuk penerima angpao... kita cuma pakai 2 orang karna undangan kita cuma 300-an. Sebenarnya sih ada alasan terselubung juga... yaitu karna kita ngga tau mau minta tolong siapa lagi... Dan 2 orang kandidat ini adalah pilihan terbaik kita... yaitu 2 keponakan Ryan yang udah lumayan gede (udah kuliah). 

Pilihan yang lain, sebagian udah punya baby/anak; sebagian lagi karna masih rada kecil/abg (baik dari pihak Ryan maupun pihakku). Tadinya aku pengen minta tolong teman2ku..., tapi kata Ryan jangan, karna ngga enaklah masa teman2ku disuruh "kerja" di pestaku. Biar gimanapun kan mereka undangan. 

Dan untuk gaun, kita pilih sewa karna lebih murah dan praktis. Dan berdasarkan info dari teman2 di grup Catheriners 2012; sewa gown di Moishells (ini link Facebook mrk) ok dan murah.

Dan aku info ke Ryan supaya Ryan yang hubungin mereka. Dan janjianlah kita ke tempat mereka. Dan ternyata tempat mereka di apartment gitu. Ngga gede sih tempatnya dan gaun juga bukan yang banyak2 amat... tapi menurutku cukup ok kok gaun2 mereka dan emang murah.

- Untuk gaun panjang kena 250rb/gaun.
- Untuk gaun pendek kena 200rb/gaun.
- Sewa lebih dari 2 pcs (atau lebih dr 4 pcs ya? - lupa) bisa kurang.

Dari pengalaman aku jadi penerima angpao, yang pernah aku bahas di sini, aku lebih pilih pakai gaun pendek karna waktu aku pakai gaun panjang, kain bagian bawahnya sering banget nyangkut di heels waktu lagi perpindahan posisi dari duduk ke berdiri (jadi penerima angpao ga bs duduk terus, tapi jg ga bisa berdiri terus; kalau ada tamu berdiri, kalau ngga ada, ya duduk). 

Jadinya untuk 2 keponakan Ryan awalnya aku pilihin gaun ini:

Dok. Moishells

Tapi karna keponakan2 Ryan itu lumayan tinggi, kita takutnya rok ini jatuhnya kependekan, jadinya kita agak ragu mau sewa yang ini. Tapi masih belum rubah keputusan ke Moishells sih, soalnya kata Shelly (yang layanin kita), model di foto ini tingginya 170-an.

Nah karna tau kita ragu, beberapa hari kemudian, Shelly kabarin & suruh Ryan tawarin aku gaun baru; warnanya s.d.a tapi ada aksen hitam di depan (klo ga salah ingat) dan sedikit lebih panjang dari gaun yang ini, cakep banget... aku langsung suka (padahal bukan aku yang pakai).

Sayangnya fotonya di kirim ke Whatsapp Ryan dan udah dihapus! Tapi tinggal minta lagi sih ke Moishells... & akan aku upload ke sini secepatnya.

Udah dikirimin lagi fotonya sama Moishells, ini dia:

Dok. Moishells (aku tau foto di atas emg ada tag-nya Axioo; tp foto ini aku dptnya dr Moishells.. so..)

Btw gimana gaunnya? Setelah lihat lagi, ternyata lebih cakep dari yang aku ingat... LOVE!

p.s: ngga jadi pakai 2 orang doang.. tapi nambah 2 orang lagi, berdasarkan saran dari WO. Untuk masih ada 2 orang keponakan Ryan yang lain, yang bisa dimintain tolong di last minute. Dan untung juga Moishells masih ada gaun yang persis sama. Dan untungnya ukurannya cocok. Dua pakai M, dua pakai S.

No comments:

Post a Comment

Hi.. thanks for your comment, will reply as soon as possible :)