Saturday, July 14, 2012

3 More Months... (Yang Melegakan!)


Hari ini 17 Juli 2012, berarti udah lewat 3 hari dari 3 bulan menuju hari H.

Dan ada beberapa perkembangan yang melegakan. Dua hari yang lalu, Ryan udah dapat "Surat Keterangan Belum Pernah Menikah" dari kelurahannya... dan aku udah bisa nyontek; dan ternyata ngga beda jauh dengan yang udah aku pakai, bedanya cuma perlu ada tambahan 1 paragraf singkat aja, yang bilang kalau surat itu fungsinya utk melengkapi persyaratan menikah dengan si anu --> tinggal isi nama pasangan kita dan di mana menikahnya.

Dan ternyata cara cantumin nama ortu, simple aja, tinggal kasih tambahan kolom dibawah data2 kita. Contohnya:

Yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama: .....
dst
Nama Orangtua (ayah):
Nama Orangtua (ibu) :

as simple as that! Jadi soal nama ortu dan nama cami yang aku bingung gimana cara cantuminnya, udah terpecahkan. Data pun udah aku kasih ke Pak RT. Dan iseng aku tanya soal ongkos/biaya; dengan santai dia jawab 70rb. Jadi... yaudah aku kasih aja, daripada ribet lagi.

Males pusing2 lagi... karna mood-ku juga lagi ok belakangan ini... aku rasa tahap stres udah jauh berkurang setelah sisa 3 bulan mulai masuk ke angka 2 bulan.

No comments:

Post a Comment

Hi.. thanks for your comment, will reply as soon as possible :)