Wednesday, June 6, 2012

Packing-Packing


Liat foto kalenderku di atas deh... ada note apa? (yang ga penting itu..) 

Yup! Ryan ke Surabaya dari tgl 5 Juni s/d 7 Juni (7 sore balik) untuk datengin pameran. #urusankantor

Dan perasaanku adalah... senang. Hahahah... Bukannya aku senang karna jauh dari Ryan, tapi karna finally aku bisa fokus untuk BERESIN KAMARKU. 

Soalnya, selama ini (seperti yang udah aku mention di About the Couple), kalau aku dan Ryan selama hampir 7 tahun dating, belum pernah ngga ketemuan; biarpun cuma sekedar dinner bareng. Kalaupun pernah itu karna special occasion spt hari kemarin sampai dengan besok ini. Dan occasion seperti itu tuh jarang banget.

Makanya karna setiap hari dinner sama Ryan di luar, ditambah 2x seminggu ke gereja sore. Dan sisa sore2 di hari2 lain kita pakai untuk nge-gym; (pulang ke rumah di atas jam 9 malam) ga mungkin lagi aku beresin kamar. Hari Sabtu adalah waktu untuk nonton (kita berdua hobby nonton), Minggu pagi ke gereja, pulang gereja langsung nge-gym lagi. {dulu sebelum kita berdua mulai nge-gym, sore selain hari gereja; after dinner kita habisin waktu dengan nonton (seminggu bs 2-3 kali!) / kalau ga ada film ok, sekedar muter2 mall aja.}

Dan emang aku ini bukan pekerja kantoran dan waktuku cukup banyak di rumah... tapi aku ini cukup perfectionist. Waktu sampai jam 4 sore ga mungkin cukup untuk aku beresin kamar sampai kinclong. (Mungkin bisa sih kalau aku bangun subuh; tapi aku GA MUNGKIN bangun subuh). Ditambah lagi, aku ngga mau tunda untuk dikerjain besok lagi. Aku maunya langsung beres hari itu juga...; that's why waktu2 seperti saat ini sangat cocok untuk aku "BONGKAR" kamar! Hahahhahahah.

Tapiiiiiii.............. instead of beres2 kamar; aku malahan jadi packing2 untuk pindahan ke tempat tinggal aku dan Ryan nanti. Padahal masih ada 4 bulan lebih lagi. Dan tempat tinggal itu belum dapat! Lol. [Soal tempat tinggal; kita berdua udah rencana lebih milih apartment dan maunya beli karna duit untuk sewanya sayaaaaaaaaaanggg banget; mending buat DP 1 unit.] *cerita lebih lanjut di post lain*

Literally sekarang aku udah masukin semua barang2 "penting" ke dalam kardus dan plastik2 gede dan udah di seal

Dan tanpa aku sadari barang yang paling banyak di dalam kamar ini adalah:
* NOTES2 *
* KERTAS2 CATATAN KECIL*
* KERTAS2 CATATAN GEDE *
* BROSUR2 *
* BUKU2 *
* KALENDER2 *
(intinya semua yang berhubungan dengan kertas! and i don't even feel sorry.)

No comments:

Post a Comment

Hi.. thanks for your comment, will reply as soon as possible :)