Wednesday, June 27, 2012

Ke Pameran JCC Juni 2012 (Part. 2 - end)

Tanggal 24 Juni 2012 kemarin aku ke pameran wedding di JCC (by Panorama), rencananya mau:

- Final tag gaun hari-H ke Catherine
- Minta alamat + peta venue ke Mezzanine, sekalian tanya soal pondokan
- Selesaiin urusan undangan
- Minta nota DP-2 ke Star Photo, trus banyak juga yang mau ditanya2in... salah satunya soal aturan teapai (photographer/videographer mereka ngerti atau ngga aturannya, biar aku ngga usah sewa orang lagi yang ngerti aturannya dll, soalny kita ngga pakai wo).
- Minta brosur honeymoon ke booth Weddingku.com

Lanjut...
Setelah dari booth Catherine, gagal final tag gaun; langsung ke booth Mezzanine dan mendapatkan fakta: Mbak Giri; marketing terakhir yang ngurusin kita juga udah keluar. Dan so far, udah 4 marketing (yang ngurusin kt) yg keluar.

Marketing yang baru, namanya Lusi. Kelihatannya masih abg dan rada nervous. Aku nanya tentang nambah pondokan, dia jelasin kalau pondokan udah dapat dari bonus. Trus waktu udah ngeh, dia ngajak kita ke atas; dan diketemuin dengan Rosi; marketing yang lain. Yang aku rasa lebih "pinter". Walaupun pada akhirnya bilang kalau mau nambah pondokan mending pada waktu technical meeting aja. Yaitu sebulan s/d 2 minggu sebelum hari h. Yaudah kita nurut aja.

Selain itu aku juga minta alamat dan peta venue kita. Alamat akhirnya dapat tapi peta nanti baru akan dikabarin. Besoknya Mba Rosi kabarin kalau untuk peta mereka juga ngga ada dan saranin kita Google Map aja. Biarpun ga dapat peta; yang penting aku tau Mbak Rosi ini tau sopan santun karna dia reply msg-ku biarpun cuma untuk bilang "sama2".

Untuk urusan undangan dan Star Photo masih gantung karna ternyata mereka ngga ikut pameran. Aku rasa emang pameran yang paling rame itu kalau yang ngadain Weddingku....

Tapi ngga mungkin aku harus tunggu pameran lagi baru nemuin 2 vendor itu... Untuk undangan udah bikin janji ke tempat mereka hari Sabtu ini. Untuk Star Photo masih gantung.

Dan tujuan terakhir dari ke pameran wedding kali ini adalah ambil brosur honeymoon weddingku. Udah dapat tapi masih kurang sreg. Soal honeymoon, aku bahas di post selanjutnya.

No comments:

Post a Comment

Hi.. thanks for your comment, will reply as soon as possible :)