Wednesday, May 9, 2012

Cover Album Pengganti... (Cerise)

Karna lagi ngga ada waktu untuk datang langsung ke kantor Cerise & milih pengganti cover album yang habis; akhirnya aku putusin aja deh langsung mau yang mana... soalnya emang udah ditagih sama bagian marketingnya. Dan Ryan juga akhirnya serahin pilihan ke aku aja, terserah aku mau yang mana. Soalnya dia juga lg ribet ngurusin pindahan kantornya.

Akhirnya aku putusin mau yang ini:

dok. Cerise Fotografia

Ngga ngerti sih kenapa aku suka yang ini... namanya juga selera yaa..  ga bisa dipaksa. Well, moga2an yang ini ngga kehabisan juga deh.... :)

No comments:

Post a Comment

Hi.. thanks for your comment, will reply as soon as possible :)