Monday, May 14, 2012

5 More Months

Look at my wedding ticker:


Dan apa lagi yang udah well-prepared? Belum ada heheh.

Masih berkisar revisi2 album foto aja sebelum naik cetak. Finally album Cerise emang udah naik cetak (ngga banyak revisi dan ngga ribet), dan terakhir juga udah ganti cover album yang kehabisan, moga2 emang udah naik cetak beneran deh. 

Sedangkan di Catherine, tadi sore udah aku terima cd revisi editan... dari 21 foto yang aku minta mereka revisi; masih ada 6 foto yang masih kurang sreg. Tergolong dikit sih... tapi cukup "bebanin hati". Biarpun aku pada akhirnya berusaha untuk santai aja deh. Dibawa bercanda aja ke editor mereka supaya aku ngga jadi capeng yang nyebelin dan bikin ybs stress... (biarpun permintaan editku tuh sangat ngga macem2 dan sangat jelas banget apa yang salah).

Oh ya, biarpun ngga ada hasil tapi seengga-nya aku dan Ryan tadi udah sempetin untuk datengin tempat sewa gaun penerima angpao. Next post mungkin aku bakal cerita lebih banyak tentang editan Catherine dan sewa2an gaun. 

Udah malam (pagi tepatnya)... mo bobo dulu... See u.

No comments:

Post a Comment

Hi.. thanks for your comment, will reply as soon as possible :)