Wednesday, April 4, 2012

Mimpi Buruk...

Apa semua calon bride ngalamin seperti ini? Suka mimpi buruk tentang hal2 yang berhubungan dengan weddingnya? 

Aku lumayan sering mimpi buruk dan sekarang aku udah sampai pada tahap ngeh kalau aku suka mimpi buruk tentang hal2 yang berhubungan dengan wedding-ku.

Hari ini aku mimpi tentang venue-ku yang berubah tempat dan tempat baru ini di indoor yang sempit. Dan di mimpi itu aku bilang ke Ryan: kenapa kita jadinya di sini? Harusnya kalau di Mezzanine ga bisa di tanggal kita, kita aja yang cari tanggal lain...

Beberapa hari lalu aku mimpi soal dekor venue dan pelaminan yang dekornya kayak panggung dangdut yang didekor ala kadarnya pakai kain... dan pelaminan itu juga berubah jadi secuil dan harus duduk di lantai.

Aku juga pernah mimpi; make-up artist yang dandanin aku terlambat datang ke venue padahal waktu udah jam 7, tamu2 udah datang, tapi aku belum siap apa2. *ini agak lega, kenyataannya kan aku dandan di bridal*

Dan banyak lagi mimpi yang lain, rata2 jadi mimpi buruk karna mimpi2 itu scene-nya terjadi di hari H... jadinya di dalam mimpi itu aku panik + kesel + nyesel.

Dan khusus untuk mimpi hari ini (yang venueku berubah tempat), aku sampai kebangun dari tidur karna lumayan shock dan pas bangun itu, aku tiba2 ngomong sendiri, "untung cuma mimpi."

No comments:

Post a Comment

Hi.. thanks for your comment, will reply as soon as possible :)