Saturday, April 14, 2012

The Mezzanine - Capeng #3

Sepuluh hari ngga nulis blog. Aku rasa aku udah masuk masa2 "nunggu", hampir semua udah deal. Yang tersisa cuma hal2 yang ngga bisa urus sekarang2 ini, at least aku harus tunggu 4 - 3 bulan sebelum hari H. Dan rasa malas untuk nulis pun menyerang. 

Tapi hari ini akhirnya berhasil maksain diri untuk nulis... tentang wedding capeng #3 di Mezzanine tgl 7 April 2012 lalu.

tema warna ungu-putih

entrance
Jujur aja, rasanya aku udah mulai males untuk bahas dekor para capeng2 di venue-ku. Soalnya aku udah dapat gambaran dekor yang aku mau. Selain nambah gazebo lorong di bagian penerimaan tamu, aku juga udah bertekad untuk tutup bagian depan eskalator dengan kain, supaya di depan itu bisa aku taroh kursi2 dan ruangan jadi lebih lega, karna untuk food stall, aku ada 7 stalls, sedangkan tau sendiri posisi Mezzanine memanjang gitu...

Somehow,  biarpun The Mezzanine bukan venue yang luas... dan aku baru tau kekurangan ini dan itunya setelah deal..., aku ngga nyesel, dan kalau harus ulang, aku tetap akan pilih venue ini. Ga tau napa, aku tetap merasa this place is the best for me and Ryan

Dan finally... 
aku udah mood untuk bahas lebih jauh dekornya capeng #3. Di foto pertama, kamu bisa lihat, di dekat eskalator situ cuma ada meja display foto pw. Dan ternyata di foto ke-2, kamu bisa lihat, ternyata meja penerima angpaonya mereka mundurin sampai ke belakang eskalator, efeknya: dari bagian food stall terakhir sampai dengan meja display foto pw, agak lega dan pastinya ngga akan ganggu antrian.

Untuk kasus aku nanti, aku rasa aku ngga akan mundurin meja penerima angpaoku sampai sejauh itu, tapi aku juga berusaha untuk bikin lega di bagian food stall terakhir itu. Dan aku merasa sangat yakin, segala sesuatunya akan berjalan lancar dan sempurna (in the name of Jesus Christ. Amen).

No comments:

Post a Comment

Hi.. thanks for your comment, will reply as soon as possible :)