Tuesday, March 20, 2012

They Made My Day!!

Saudara2, entah kenapa yaaa... semua hal yang aku keluhin dan finally ga mau permasalahin, selalu berakhir dengan perubahan dan happy ending. Contoh hal terakhir yang aku keluhin dan ga mau permasalahin adalah... tentang CS Catherine yang super ramah tapi rada cuek setelah kita keluar dari Cath... Perubahannya adalah pas mau milih foto, sehari sebelumnya ternyata dia whatsapp Ryan loh dan ingetin bahwa besoknya kita ada pilih foto pw di Cath dan ingatin untuk ga telat. 

Trus contoh lain adalah tentang Callista Decor... setelah kita ketakutan dan lain2, akhirnya kita malah deal di dia dan aku L.O.V.E banget sama Callista Decor. Karna penambahan lorong di penerima angpao dll, ga meres tabungan (Ryan) :D

Dan juga..., sang cs ngerti banget keinginan kita... dan setelah diresapi; dia itu bukan asal iya2in/gampangin keinginan client, tapi emang dia bukan tipe yang idealis, coz semua yang kita mau; ternyata kebetulan mereka ada. Dan kalau kamu tau/pernah dengar tentang gedung SMESCO atau WO 1-Eleven... nah pemilik Callista Decor adalah salah satu pemiliknya.

Contoh yang lain lagi adalah... hasil foto di Catherine. Sukaaa bangettt.... (lagi2 aku bilang; mungkin karna aku narsis, padahal orang lain belum tentu lihat sebagus yang aku lihat :p) Tapi serius, aku ga nyangka hasilnya sebagus itu mengingat aku dari awal udah ngga pede dengan rambut, make-up dan lain2.  Tapi aku suka semuanya jadinya... Susah diungkapin... Hopefully next post aku bisa bahas tentang hasil foto di Cath ini. Karna aku masih nunggu cd raw files yang hari ini baru bisa ambil, karna kemarin udah kemalaman, tukang burn cd-nya udah pulang. Anyway, hasil foto di Catherine made my day the most! Aku jadi ceria terus sejak lihat hasil foto2 tsb. Thanks God :)

No comments:

Post a Comment

Hi.. thanks for your comment, will reply as soon as possible :)