Sunday, March 18, 2012

Dan Nail Art...


Sederhana yaa..? Ini nail art yang aku pakai waktu foto indoor di Catherine... Fotoin ini keesokan harinya.. makanya udah lumayan berantakan... tp aku suka banget... simple banget dan cute! Dan kamu tau ngga harganya berapa??? Cuma Rp 9.000,- Yup!! Ngga nyampe 10rb!!!! 

Aku beli di Kitty Square, dan tempel sendiri. Dasarnya aku pakein dulu kutek pink bunglon, ngga pake top coat yang warna putih bening, tapi langsung aku timpah lagi dengan kutek pink bunglon yg sama. Dan kutek pink bunglon itu beli di Tammia - Mall Emporium Pluit. Harganya (klo ga salah) ga nyampe 12rb.

Untuk kutek pink bunglon itu, enak banget dipakenya; encer tapi maksimal dan ngga menggumpal + cepat kering.

No comments:

Post a Comment

Hi.. thanks for your comment, will reply as soon as possible :)