Monday, February 20, 2012

Final (positive) Review for Sport Club Pm

Sabtu, 18 Feb 2012, kali ke dua aku dan Ryan nge-gym di Club Pm.

Di hari Sabtu ternyata Club Pm lumayan sepi. Dan alat2 banyak yang nganggur. Jadi aku lebih konsen  untuk latihan. Ditambah lagi, ruang aerobic (yang terbuka itu) juga kosong, belum ada kelas aerobic; jadi bisa aku manfaatin untuk latihan perut di matras (biarpun tetep ngga ada bola gedenya).

Trus karna emang lebih sepi, aku lebih bebas untuk nyobain satu2 alat di sana. Dan hasilnya, lumayan banyak alat yang bisa aku manfaatin. Dan satu lagi, waktu aku latihan di hari sebelumnya, itu malam hari, aku ngga bisa lihat view di balik jendela/kaca bening di depan mesin treadmill. Nah pas Sabtu ini, kebetulan aku latihannya siang. Dan waktu aku latihan dengan mesin treadmill, aku bisa lihat pemandangan di depanku itu adalah pemandangan langit biru yang bersih, kadang ada pesawat, terus pemandangan laut dan gedung2 apartment. Relaxing banget.

Selesai latihan, aku dan Ryan bisa duduk di taman terbuka yang ada bangku dan mejanya, bisa lihat langit biru, ngerasain angin sepoi2; sambil cooling down, ngobrol2. Relaxing #2!!

Dan terakhir, seperti yang pernah aku bilang, di ruang ganti, itu juga ada tempat untuk mandi. Dan tempat mandi di Club Pm ini ternyata air panasnya berfungsi. Kalau di Klub Ade Rai air panasnya ngga berfungsi. 

Dan ngga lupa aku menyebutkan lagi, tentang kolam renangnya. Itu benar2 nilai plus banget. Apalagi khusus untuk member Sport Club Pm, kolam renang itu buka sampai jam 11 malam. Untuk umum kalau ngga salah ingat dulu cuma sampai jam 9.30 malam.

Ya aku percaya sih di tempat manapun pasti ada kekurangan dan kelebihan, tapi untuk menutup review aku tentang gym yang akan aku dan Ryan datangi selama 6 bulan ke depan, aku bilang; aku ngga jadi nyesel udah beralih dari Klub Ade Rai. Aku seneng bisa pindah ke sini, karna segala kelebihan dari tempat ini dan aku percaya, aku selalu diberi hal2 yang lebih baik dari yang udah pernah aku dapat.

No comments:

Post a Comment

Hi.. thanks for your comment, will reply as soon as possible :)