Friday, January 13, 2012

Urusan Dekor, Dress Prewed, Photographer Cath

Meanwhile......... Urusan dekorasi masih terus mengganjal hati. 9 bulan lagi dan belum deal dengan vendor dekor manapun. Karena marketing Mezzanine susah dihubungi!! Tapi aku masih santai kok. Ga ada yang perlu dikhawatirkan, cuma agak ga sabaran dikit aja...masih wajar kok. ---> menghibur diri.
Dan aku emang cukup terhibur lately karena... aku udah dapat 1 dress yang simple & cute banget dan sesuai sama harapanku... thx to: mata Ryan yang melihat dan jari Ryan yang menunjuk. :D
Oh ya, photographer di Catherine yang tadinya aku pilih Mike, akhirnya aku ganti ke Johnson, karena suatu alasan yang ngga bisa aku jelasin di public. Kalau mau tau alasanku, kamu bisa msg aku ke e-mail/FB okay... :)

No comments:

Post a Comment

Hi.. thanks for your comment, will reply as soon as possible :)