Thursday, January 5, 2012

My Wedding Shoes... on Christmas Day...!

Tepat di hari Natal, aku dapat sepatu weddingku. Langsung aku kasih lihat yaa penampakannya, ngga pake rahasia-rahasiaan. 

Silver Glitter Heels by Amante (EX)

Untuk dapatin Silver glitter heels ini ada ceritanya.

Di forum weddingku.com, aku sering banget baca referensi dari para bride to be untuk bikin khusus wedding shoes mereka di tempat seperti Donamici yang tokonya ada di Mangga Dua.

Aku pernah ngga sengaja lewatin tokonya waktu nemenin Ryan ke Mangga Dua, jadinya sekalian liat2... Dan sesuai feeling, aku ngga suka tipe wedding shoes yang umum mereka bikin; yang terbuka gitu trus ada butiran blink2nya gitu, cute tapi bukan style-ku, dan aku juga bukan tipe yang cukup sabar untuk nunggu sepatuku jadi.

Di samping itu dari awal aku emang udah tau jenis wedding shoes dan warna seperti apa yang aku mau. Yaitu yang seperti ini:

Steve Madden's pink heels
Dan ngga tau kenapa, aku ngga bisa nemu model pink heels spt itu; di tempat lain kecuali di Steve Madden... Dan berhubung harganya 1jt lebih, aku ngga mau, karna ngerasa buang2 duit! Apalagi masih banyak kok sepatu yang lebih murah dari itu tapi kualitas not bad. 

So, bulan Desember 2011 kemarin adalah jadwal aku untuk cari/beli2 sepatu prewed, dari toko ke toko, mall ke mall, bolak-balik aku datangin karna 3 model sepatu yang aku mau, size-nya kacau!! Bener2 aku dibikin muter2 mall yang beda tapi ujung2nya yang aku dapat adalah ZERO!!!

Dan waktu aku lagi terdampar di Plaza Senayan/Senayan City? Lupa kan, sangking muter2nya!! (dua2nya emg ak datengin), Aku ngga sengaja nemu sekali lagi sepatunya Steve Madden tapi model & warna beda, yaitu seperti ini:

Steve Madden's Gold Glitter heels
Biarpun warnanya ngga Pink, tapi aku suka banget... Malahan aku lebih suka yang glitter ini daripada yang pink!!!! Tapi lagi2 aku ngga jodoh beli karena harganya juga 1jt lebih... Biar gitu, aku ngga bisa lepasin sepatu itu dari pikiranku.... *kasihan*

Hari demi hari berlalu; masih dalam rangka nyari sepatu prewed; kali ini di Grand Indonesia --> sold out!! Next aku mutusin untuk nyari model & merk lain yang aku taksir jg; Marie Claire. Tapi di G.I ngga ada Marie Claire dan setelah nemu lokasi2nya via internet; aku ke Pasific Place (karena lebih dekat dari G.I, tapi ternyata aku salah info,  di sana ngga ada Marie Claire!! Hebat kan??)

Untungnya di dalam P.P aku dan Ryan ngga sengaja lewatin toko Amante; karena aku lumayan sering beli sepatu di Amante cabang Taman Anggrek; jadinya iseng2 aku masuk (soalnya di Amante - TA ngga gitu mahal). Sebelum masuk, mataku udah tertuju sama pajangan yang paling depan. Sepatu glitter warna gold (ada juga warna silver-nya). Modelnya dan warnanya itu mirip banget sama foto Steve Madden di atas--yang sebelah kanan.

Aku langsung naksir yang gold! Dan kata hatiku langsung bilang kalau emang ini yang aku mau!! Harganya juga ternyata ngga mahal2 amat (500k). Aku bertekad untuk beli.

Tapi... ada2 aja halangannya... untuk warna Gold itu, ukurannya ngga ada #37 yang aku mau. So aku ngga jadi dan mutusin untuk langsung datengin cabang dia yang di Taman Anggrek aja... Sampai di Taman Anggrek, ternyata tokonya udah tutup n pindah ke EX. 
T____T

Besoknya bertepatan dengan Christmas Day... Setelah keluar dari gereja, aku dan Ryan langsung ke EX dan langsung ke Amante.

Ternyata lagi2 yang warna gold ngga ada ukuran yang aku mau. Adanya yang silver (btw, dari awal sejak di Pasific Place, Ryan udah bilang dia lebih suka yang silver, tapi aku ngotot mau yang gold).

Karena aku takut semakin aku tunda, malah barangnya habis semua, jadinya aku cobain yang silver. Dan ternyata yang silver terlihat lebih classy/elegant. Dan Ryan bilang silver bakalan lebih cocok dengan wedding gown ku nanti. Ya udah aku nurut aja. Dan emang semakin dilihat, aku semakin suka sama yang silver. So silver it is! (kalaupun tetap mau yang gold juga ngga bisa!)

Nih penampakan lainnya [FYI: aslinya jauh-jauh-jauh lebih gorgeous :)] :

lovely... or not?
Oh ya lupa bilang... tingginya 12 cm. Dipakainya cukup nyaman... Ngga tau ya kalau orang lain, soalnya aku emang udah biasa pake killer shoes. Dan sepatu ini sama sekali ngga killer untuk aku. Kecuali tingginya... heels ku selama ini belum pernah ada yang 12 cm... tapi aku yakin pasti terbiasa nanti... udah ngga sabar... too excited!!! and thank u honey for this sweet present... :)

Next time baru aku posting soal sepatu prewed yaa kalo udah kebeli (yang nyarinya ribet n makan hati banget krn kehilangan bbrp model yang aku taksir berat!!) Oh ya lupa, udah dapat 1 model sih, aku order via internet kmaren... ntar klo udah datang baru aku post ok... :)

No comments:

Post a Comment

Hi.. thanks for your comment, will reply as soon as possible :)