Friday, January 13, 2012

Lokasi Foto Prewed Outdoor

Confirmed! Lokasi untuk foto prewed outdoor udah dapat yang FREE. 

Awalnya aku naksir banget sama Central Park mall; di Tribeca Park nya. Karena mengandung unsur taman dan modern; cocok banget buat aku! Tapi ternyata setelah Ryan tanya ke bagian marketingnya, untuk foto prewed kena Rp 1.000.000,- belum termasuk PPN 10% dan materai Rp 6rb. Emang sih mahal atau murah itu relatif buat beda2 orang..., tapi dalam kasusku, aku lebih ke ngga rela keluarin uang 1jt cuma untuk biaya ijin foto, apalagi Central (Tribeca) Park kan bukan yang luas2 amat! Untuk sepatu aja aku ngga gitu tega nyolek Ryan, apalagi cuma untuk ijin foto. So, aku ngga boleh egois, aku ngga boleh maksa. Mari kita cari solusi bersama2.

Dan entah pikiran dari mana, tiba2 aku keingat tanteku (adiknya papa). Dia kan kerja di Pa**w*n Group Surabaya. Dan terakhir sempet 1 bulan di Jakarta tinggal di salah satu apartment  perusahaan tsb di Jak-Sel. So kenapa ngga aku coba untuk minta tolong dia untuk ngasih ijin foto di apartment itu dengan free?

Dan tanggepan tanteku adalah: dia malah nawarin untuk foto di tempat dia di Surabaya, katanya cabang Sby lebih ok view-nya... yang di Jakarta kurang ok. Tapi aku jelasin kalau harus ke Sby, biaya ini itu lebih gede lagi. Intinya dia ok-in dan langsung teleponin orang cabang Jakarta untuk ngasih tau tanggal prewedku. Dan tanteku juga tanya kapan mau survey tempat (dalam hatiku: oh bisa survey juga yaa...kirain baru bisa ke sana waktu mau foto heheh)

Akhirnya diputuskan survey tempat nanti bareng dia, waktu dia ke Jakarta di akhir Januari. Nama tempatnya nanti baru aku kasih tau yaa... setelah survey foto. :)


Lanjutnya ke SINI

No comments:

Post a Comment

Hi.. thanks for your comment, will reply as soon as possible :)