Friday, January 13, 2012

Klub Ade Rai

Hi... hari ini aku happy... soalnya aku udah jadi member Klub Ade Rai... :) Udah bisa mulai Fitness/Aerobic besok. Dan rencana aku DI SINI pun udah bisa dimulai... biarpun telat 2 bulan dari jadwal, tapi ngga apa-apa deh, daripada ngga pernah mulai. 

Dan larangan Dr. Ronny pun aku abaikan... haishh... habis gimana, jadwal foto sebentar lagi dan sekali aja dalam seumur hidup aku mau foto dengan perut yang rata. Dan kali ini ditambah lengan yang kurusan dikit. Lagipula untuk aerobic aku ambil kelas pagi jam 8 s/d jam 10 (ga gitu panas cuaca). Dan sorenya, tunggu Ryan pulang kerja, balik lagi ke sana dan fitness bareng.

Fyi, aku ini bukan "office-girl", aku ngga kerja di kantor. Aku kerja untuk diriku sendiri. Aku adalah novelist wanna-be. Makanya waktuku bebas banget. And I thank God for that.

motivasi awal dari Ade Rai... :)

No comments:

Post a Comment

Hi.. thanks for your comment, will reply as soon as possible :)