Monday, January 9, 2012

*KABAR TERKINI*

Hari ini aku mau bilang kalau:
  • Aku udah dapat sepatu prewedku. Up Shoes (via internet), Pretty Fit (Central Park) dan Marie Claire (Pluit Village) --> bakal aku bahas kalau sepatu Up-ku udah nyampe (kira2 akhir Jan), ok?
  • Juga udah dapat Wedding Shoes; Amante (EX Plaza Indonesia), yang udah pernah aku bahas di post sebelumnya.
  • Aku masih hutang post di tahun 2011-Desember: meetingku dengan Ryan yang membahas tentang seluruh isi wedding check list.
  • Hari ini aku lagi nunggu berita dari Ryan tentang ijin lokasi foto prewed, aku ngarep banget sama lokasi ini.
  • Masih di hari ini juga, aku lagi nunggu kabar Ryan tentang DEKORASI yang *iya* sampai saat ini masih mengganjal hati. Masih ingat post ini
**** Nunggu berita karena Ryan yang call marketing mereka ****

    No comments:

    Post a Comment

    Hi.. thanks for your comment, will reply as soon as possible :)