Saturday, January 21, 2012

Juni 2011 s/d Januari 2012

Di akhir Desember 2011 tepatnya 26 Des 2011 (Senin) aku dan Ryan nonton Mission Impossible  Ghost Protocol di Djakarta Theater (Thamrin).

an awesome movie!

Sambil nunggu panggilan masuk ke teater, aku dan Ryan duduk di tempat nunggu dan mulai rapat. Yang dirapatin adalah semua budget yang udah kita keluarin dan sisa apa aja yang masih perlu kita keluarin. 

Jadi kali ini aku akan merangkum semua persiapan yang udah beres selama 2011 sampai dengan Januari 2012.

JUNI 2011
  • Deal PREWED OUTDOOR
  • Deal VENUE
  • Deal CHOCOLATE FOUNTAIN
JULI 2011
  • Deal BRIDAL/PREWED INDOOR
  • Deal PHOTO & VIDEO HARI-H
  • Deal ENTERTAINMENT
  • Deal WEDDING CAKE
NOVEMBER 2011
  • Ke dokter kulit - mempercantik kulit sebelum foto.
DESEMBER 2011
  • Aku udah tau tipe make-up seperti apa yang aku mau, yaitu Korean make-up.
  • Aku balik lagi ke dokter kulit untuk kontrol ulang.
  • Aku udah dapat wedding shoes.
JANUARI 2012
  • Udah dapat jadwal untuk prewed outdoor (8 Maret'12) & prewed indoor (12 Maret'12)
  • Sepatu/wedge untuk foto prewed udah dapat.
  • Baju2/dress yang mau aku pake untuk prewed juga udah beli.
  • Dan yang paling menyenangkan; aku udah mulai fitness dan aerobic!

    1 comment:

    1. wah ..
      sungguh luar biasa gan

      kami tunggu post berikutnya gan
      salam ,,,,

      ReplyDelete

    Hi.. thanks for your comment, will reply as soon as possible :)