Sunday, January 8, 2012

Jadwal Foto Prewed Outdoor & Indoor

Hari ini aku balik ke Catherine. Karena:
Setelah ngobrol2 di group FB: Catheriners 2012 (yang sangat useful buat kami sesama Catheriners a.k.a pemakai Catherine Wedding & Photo), aku yang belum tag: tanggal/gaun/mua/photographer, disaranin untuk datengin n langsung tag semua itu; karena ternyata kita ngga perlu bayar DP 2 dulu klo mau tag semua itu! 

Soalnya tadinya aku pikir sebulan sebelum foto udah harus lunas DP 2 & baru bisa tag2 semua itu, jadinya selama ini, aku lagi NUNGGU. Padahal ngga perlu (dp ke-2 dibayar pada hari fotonya). Keburu hari yang aku mau dibooking capeng lain klo gitu.... Untungnya ada info yang sangat berguna dari sesama Catheriners.
Jadi hari ini aku udah booking tanggal foto prewed indoor, yaitu: Senin, 12 Maret 2012. Kenapa Maret? Karena aku diharuskan untuk balik ke dokter (kulit) Ronny pada tanggal 21 Feb 2012. Biar lebih tenang, aku balik dulu ke Dr. Ronny, dengerin dia ngomong apa, baru abis itu foto2.

Oh ya, bersamaan dengan aku tag tanggal di Catherine, ternyata CS-ku di prewed outdoor (Cerise Fotografia) juga nanyain Ryan mau tanggal berapa foto outdoornya (soalnya sebelumnya aku bilang ke dia mau foto di bulan Februari untuk ngambil momen hias2an Valentine) Cs-ku ngasih ide tanggal 17 Feb, tapi akhirnya aku & Ryan bilang ngga jadi bulan Feb, (ya karna mo balik ke dokter Ronny itu) & bilang tgl Kamis, 8 Maret aja. Dan 8 Maret itu adalah hari sebelum foto indoor di Catherine.
Awalnya, di dalam pikiranku; untuk jadwal foto outdoor harus sesudah indoor (aku ngga mau klo kulitku keburu merah2 atau belang kena matahari, jadinya jelek di indoor) Tapi lagi2 gagal karena foto indoor udah keburu book di tanggal 12, dan setelah tgl 12 itu, Ryan ngga bisa cuti karena pertengahan s/d akhir bulan adalah jadwal meeting Ryan dengan boss-nya yang datang ke Indonesia setiap pertengahan s/d akhir bulan itu.
Dan aku juga ngga mau tunggu sampai awal April lagi, karna kelamaan. So pilihannya adalah biarin deh foto outdoor duluan. Karna belum tentu kulitku kena matahari dan belang. *full of hope*
Oh ya, mungkin ada juga yang nanya, "Kenapa ngga tanggal indoornya aja yang dimajuin ke awal Maret?" Jawabannya adalah karena aku ngga tega ngmg ke cs-ku. Aku lihat sendiri dia nulis jadwalku dan keterangan2 lain ke buku jadwal mereka; pake pen! Yang ditulis lumayan banyak; masa aku biarin dia tip-ex semua itu?? Kan jadi kotor halamannya... *baik hati/shallow sih gw??*  ah, intinya aku ngga tega & ngga enak hati.

Conclusion:
  • Prewed outdoor by Cerise Fotografia: 8 Maret 2012 (Kamis)
  • Prewed indoor by Catherine Wed & Photo: 12 Maret 2012 (Senin)

Oh ya, untuk prewed indoor di Catherine, aku pilih:
  • Make-up Artist: Nana 
  • Photographer: Mike Johnson

Sebenarnya bingung milihnya, tapi udah kepilih ya udahlah. Kata CS-ku, pada dasarnya mereka sama bagusnya, karena semua yang ada di Catherine, standard-nya sama. Tinggal kita requestnya aja mau kayak gimana. 

Aku juga males jelasin alasanku kenapa milihnya mereka... karena yang ngga kepilih juga bukannya aku mutlak ngga suka. Tapi karna emang harus ada yang dipilih! Soalnya kalau lihat portfolio hasil foto dan make-up mereka; yang aku tanyain, "ini siapa yang foto?", "ini siapa yang make-up?" Ya yang aku suka itu hasilnya selalu seimbang diantara mereka. So, aku terima ajalah pilihanku. 

Terus berhubungan hari aku dan Ryan datang tadi adalah hari Sabtu, yang di mana harinya para capeng..., jadinya di Catherine rame banget... beberapa capeng lagi make-up/retouch... yang menyebabkan aku ngga bisa milih dan tag gaun foto dengan leluasa. So dengan sukarela aku pilih lain hari untuk tag gaun2 itu... belum tau kapan, tapi mungkin sebulan sebelum foto. (Padahal tadi aku udah bawa wed shoes-ku untuk cocokin ke gaun...) --->>niat & kliatan banget ngga sabarnya!!!!

No comments:

Post a Comment

Hi.. thanks for your comment, will reply as soon as possible :)