Friday, January 20, 2012

I Miss This Room Already!

Ah sindrom itu datang lagi! Aku ngga ingat udah berapa kali aku ngerasa kayak gini (sejak masa2 persiapan), yang jelas lebih dari sekali. Barusan aku kebangun dari tidur jam 3 pagi..., dan tiba2 aku ngga bisa tidur lagi. 

Sindrom itu adalah ini: aku lihatin sekeliling kamarku dan aku merasa... apa benar ya aku bakal ninggalin kamar ini? Aku berpikir, kalau dalam waktu 9 bulan lagi aku ninggalin kamar ini, apa yang mau aku bawa ya? Aku mau bawa cermin yang lumayan gede itu, all the small stuffs pasti aku bawa. Terus gimana dengan lemari bajuku, apa aku harus bawa juga? Oh ya, meja tulisku... aku juga harus bawa...!! 

Sampai pada akhirnya aku membuat kesimpulan; gimana kalau aku bikin dummy-nya kamar ini di tempat tinggal baruku nanti? Jadi di dalam tempat tinggal aku dan Ryan nanti, aku design satu kamar yang isinya adalah semua yang ada di kamarku sekarang?! Dan ga berapa lama aku pun tersadar... kok bisa2nya aku mikir gitu?!

Dan kesimpulan terakhir, yang benar2 terakhir... i miss this room already! omG.

No comments:

Post a Comment

Hi.. thanks for your comment, will reply as soon as possible :)