Thursday, January 5, 2012

Birthday is Cake!

Tanggal 20 Des adalah birthday Ryan. Dan di birthday dia tahun ini, kami rayakan dengan dia nganterin aku control ulang ke dokter Ronny --> tunggu cerita selanjutnya.

Ngga seperti pasangan pada umumnya yang mengharapkan surprise, mewajibkan kado dan dinner; aku dan Ryan selama beberapa tahun ini, udah terbiasa untuk santai aja:
  • Kado bisa request, ga pake surprise.
  • Special dinner bisa ditunda dulu untuk besoknya atau lain hari; sementara makan ala kadarnya tp ngga kita anggap bday dinner.
  • Ngucapin "Happy Birthday" ngga harus lewat telepon, sms juga bisa.
Karna buat aku dan Ryan, (tanpa kita berdua sadari); birthday itu bukan surprise, bukan ucapan, bukan dinner, tapi adalah... CAKE! Tanpa cake, masalah2 mungkin akan muncul.  Kado, ucapan dan surprise itu cuma pelengkap kebahagiaan... ^,^

Tapi... di dalam pikiranku, aku mau semua itu hanya berlaku selama kita masih dating... Kalau udah jadi hubby + wifey, pastinya aku mau ngasih yang terbaik untuk Ryan karena waktuku akan lbh banyak. Apalagi selama ini dia selalu memberi..memberi..memberi.. walaupun kadang aku suka ngga sadar/kurang menghargai... tapi saat ini pikiranku lagi bener, i wanna say that i'm thankful. Aku berharap dapat menjadi wifey yang penuh perhatian untuk Ryan. *blush*

No comments:

Post a Comment

Hi.. thanks for your comment, will reply as soon as possible :)