Thursday, November 10, 2011

Make Over: from Head to Toe! (BODY)

Bosen! Cuma itu yang bisa aku bilang. Karna bisa dibilang vendor2 utama udah booked (kecuali decor), yang tersisa cuma vendor2 yang emang ngga bisa diurus dari sekarang, contohnya: undangan, souvenir, cincin, baju panitia, hand bouquet-etc, daftar gereja + catatan sipil, dll yang kecil2. Jadi aku mau manfaatin waktu menunggu ini dengan make over FROM HEAD TO TOE! Mari kita mulai dengan: BODY. 

Sebenarnya aku ngga gemuk, tapi cukup berlemak di bagian perut!! Karna perut yang berlemak itu aku pernah dikira hamil! Yang pertama teman sekolahku, yang udah lama ngga ketemu; dengan polosnya dia tanya, "lagi hamil ya?" (harusnya dia basa-basi dulu nanya: udah nikah belum dll!)
Aku yang salting dan malu dengan polos juga jawab, "ngga, ini habis makan..." Udahannya, aku cuma bisa kesel sendiri kenapa gw jawab itu???!!! Harusnya kan aku bisa bilang: "ngga..., gw belum nikah!" dsb...!!!

Dan orang yang kedua ngga dengan terang2an nanya; aku ingat banget kita ketemu di dept store, basa-basi bentar trus pamitan, tapi habis itu aku lihat dia nengok dan lihat ke arah perutku dengan tatapan "jangan2 dia hamil.."!! HIKS T_T

Tapi aku sadar kok, berat badanku emang naik!! Waktu pertama kali ketemu Ryan beratku cuma sekitar 43 kg (uk baju: S, celana: 27-28) tapi sekarang beratku (bentar, aku timbang dulu beratku detik ini) 51 Kg!! (uk baju: M, celana: 28-29) i'm not even a tall girl!! 

Seperti yang udah aku bilang, lemakku tuh terkumpul di perut semua, soalnya badanku ngga 'ndut' makanya aku udah bertekad, sebelum foto prewed, perutku udah harus SIX PACK!! atau paling ngga kayak ini: 

Kirsten Dunst - my fave actress!
TERLALU MULUK NGGA SIH?? Ngga kali yaa.. kalo ada usaha!! Dan ini usahaku untuk mendapatkan perut seperti perut ratanya Kirsten Dunst:
  • Ikut kelas aerobic 2 bln sebelum foto prewed (Desember 2011 & Januari 2012)
  • Kurangin makan fast food s/d berhenti sama sekali makan fast food!
  • Minum green tea!
  • Stop "midnite snack"!
  • Rajin pake BLACK POWER (alat yg udah LAMA dibeliin Ryan..) 

So Februari 2012 awal aku akan kabarin apakah aku berhasil atau ngga, ok...!!!


update: maret 2012 -->>> belum berhasil T________T shame on me! tapi aku ngga akan nyerah sblm berhasil dan udah bertekad untuk ngga pake korset di hari H.

No comments:

Post a Comment

Hi.. thanks for your comment, will reply as soon as possible :)