Saturday, November 19, 2011

Kalau Bisa Memilih

Hi semuanya, mari berandai-andai yuk ^^

Kalau kamu bisa bebas memilih, vendor apa yang akan kamu pilih dengan plong tanpa beban, untuk hari special kamu dan cami?

Aku kasih clue vendor-vendor favoriteku yaa... Siapa tau diantara kamu ada yang tertarik... Sebelumnya aku bilang dulu; aku ngga dibayar sepeser pun untuk semua vendor yang aku mention... Okay..?!

So these are they:
  • Venue: tetap The Mezzanine or at least yang mirip2 (utk mezzanine, akan aku dekor tertutup di bagian atas biar ngga ada yang ngintip, tapi bagian danau masih terbuka.)
  • W.O: Party Purfect
  • MC & ENT: Entertaiment Expert (jazzy2 gitu..)
  • Decor: full decoration with Light effects by Lightwork
  • Bridal: ngga pake bridal tapi sewa/beli wedding gown.
  • Make-Up Artist: Donny Liem
  • Photography/Photographer: Mario The Nine (totally in love!!!)
  • Honeymoon: Jeju Island Korea / Hawaii / New Zealand / Netherlands

Aku ngga bisa kasih link mrk karna emg ngga lagi promosiin mrk dan juga ngga bisa kasih alasan spesifik tentang pilihanku yang jatuh kepada mereka. I don't know... they just seem right to me!

No comments:

Post a Comment

Hi.. thanks for your comment, will reply as soon as possible :)