Monday, October 31, 2011

Vendor No. 5: Liputan Hari H

:: Masih dalam rangka keliling pameran wedding JCC 22 Juli 2011 ::

So, setelah deal dengan Catherine, aku dan Ryan ngga sengaja lewatin Star Photo & Videography. Dijelasin sama cs mereka yg bernama Dede tentang paket --> blablabla... --> DP --> DEAL!


Dok. Star Photo & Videography


Sedikit cerita tentang Star Photo & Videography:
jadi pada waktu aku dan Ryan dealing dengan venue: The Mezzanine (26 Juni `11 lalu), sang cs ngasih kt brosur photo n video --> Star Photo & Videography ini. 

Pulang dari situ aku langsung search ttg Star Photo dan penyelidikanku berujung kepada: PEMILIK STAR PHOTO dan PEMILIK MEZZANINE SAMA. Berdasarkan: nama pemilik no.rek mezzanine dan contact person Star Photo sama. Dan hal itu dibenarkan oleh si Mas Dede. Walaupun masih ada kerjasama dengan saudara/temannya (Mezzanine).

Balik ke topik: 
Menurut pikiranku ya, seorang bride to be di manapun mrk berada, pasti menginginkan vendor2 yang terbaik untuk nanganin hari H mereka. Apalagi untuk vendor "peliputan sejarah" yaitu photo/video.
Nah hubungannya dengan Star Photo ini adalah harga mereka cukup murah dan itu membuat aku berpikir; "apakah kualitasnya akan ok nanti?"

Karna terus terang soal "peliputan sejarah" ini aku sebelumnya naksir sama yang namanya Little Collins dan sebagainya (tapi aku sadar harga mereka terlalu WOW untuk kami keluarkan "begitu aja"), jadi aku turunin keinginan kepada yang lebih murah --> (ngga berarti lebih jelek ya!) yaitu iLdiario. JUJUR SEJUJUR2NYA, AKU NGAREP BANGET SAMA ILDIARIO. (T_T)

Aku emang belum sempet laporan sama Ryan tentang iLdiario (kenapa harus laporan? Karna aku adalah pelaksana dan Ryan adalah donatur tunggal yang sibuk dengan kerjaan kantor), tapi pada waktu kita ngga sengaja terdampar di booth Star Photo itu, aku lihat Ryan sangat tertarik dengan Star Photo (karna owner-nya masih sama dengan owner venue dan juga karna HARGAnya MURAH.)

Walaupun dalam hati aku cemas klo hasilnya akan standard, aku berusaha untuk ngga egois; apalagi dia udah nurutin byk yg aku mau, jadi aku ok-in. In the end, selalu ada ucapan syukur karna telah sampai sejauh ini... :)

Dan aku percaya, vendor siapapun yg udah terpilih ngga akan mengecewakan krn pasti Tuhan ikut campur. Justru harusnya aku happy banget karna budget untuk photo & video hanya terpakai setengah. Sisanya masih bisa untuk yang lain-lain.

Paket yang paling standard dari STAR PHOTO & VIDEOGRAPHY (8,5jt):
  • 1 camera (mdv)
  • video output DVD
  • video casette unlimited
  • 1 album digital leather (28x35) 10 sheet
  • 2 photographers (semi candid)
  • all photo files in DVD-R
  • 1 kanvas (50x60 / 40x60)
  • free box DVD
Bonus:
  • 2 album mini
  • 2 sets copy DVD
  • disc 1,5jt :)

2 comments:

Hi.. thanks for your comment, will reply as soon as possible :)