Sunday, October 30, 2011

Vendor no. 3: Choco Fountain

Chocolate Fountain hihihi.. ^^
dok. Candy-Candy Bar

I love this vendor the most!! Karna aku suka menyenangkan orang lain... dan chocolate fountain ini pasti sangat menyenangkan (untuk dilihat maupun dicicipi)!!

Jujur aja aku lupa awal mulanya gimana aku bisa tau vendor ini yaitu: CANDY-CANDY BAR (kayaknya sih di forum weddingku.com) intinya, aku nemu alamat FB-nya n langsung send friend request.

Setelah jadi friend, awalnya aku lihat album --> Candy Package; dalam hati cuma bilang lucu.. Tapi setelah buka album --> Chocolate Fountain Package; mata sedikit melotot dan buru2 kirim msg ke Candy2 Bar untuk minta PLnya. Langsung ditanggepin...

NEXT buru2 cek e-mail utk lihat PL.. eh ternyata GA MAHAL!!! Langsung aku bertekad untuk deal (biarpun ga lgsg krn harus bujuk ryan dulu) Seperti biasa: aku udah bisa baca pikiran Ryan, tapi kali ini keterlaluan. Masa dia suruh aku bikin sendiri???!! dah gitu ngasih ide jg; beli alatnya di mangga 2, OMG!!

Aku ngga mau maksa dan biarin waktu berjalan (sebentar banget hehehe... ga nyampe seminggu :p) dan abis itu singgung lagi ke Ryan; kali ini sambil ngasih liat foto2 Choco Fountain & decor yg menggoda di laptop. Tanggepan Ryan adl: Banyak juga ya, berarti ga mahal (kurang lebih kyk gitu ngomongnya...) dan aku garuk2 kepala dalam hati.

Karna Venue udah dapat dan tema warna juga udah di kepala, langsung d, 29 Juni 2011; aku contact si empunya Candy-Candy Bar --> dealing & DP. Dan untuk mrk yg deal setelah Juni 2011, harga akan naik; katanya, katanya!

Vendor ke-3, CANDY-CANDY BAR;

CHOCOLATE FOUNTAIN SILVER PACKAGE  (1.599 mio)

(1,200 pcs of dipping items)
  • 2 Unit medium Chocolate Fountain
  • unlimited milk & pink chocolate
  • unlimited cracker biscuits
  • 150 pcs strawberries
  • 150 pcs grapes
  • 150 pcs melons
  • 150 pcs marsmallows
  • 150 pcs finger sticks
  • 150 pcs cheese crackers
  • 150 pcs puff pastry
  • 75 pcs fudge brownies
  • 75 pcs layer cakes
BONUS:
  • 10 pcs chocolate lolly
  • 10 boxes single pralines
  • 20 pcs mingle gift (tambahan dr sang pemilik yg ramah dan baik hati.)

P.S: RENCANANYA NANTI AKU MAU NAMBAH CANDY, LOLIPOP, DLL YG LUCU2...  :)

No comments:

Post a Comment

Hi.. thanks for your comment, will reply as soon as possible :)