Sunday, October 30, 2011

Vendor No. 2: Venue (part 2 - end)


dok. The Mezzanine
*Sedikit cerita mengenai CS yang bagiin brosur di depan gerejaku itu*

Pada hari kita terima brosur, itu adalah perdana dia bagi2in brosur The Mezzanine (karna emg venue baru) dan setelah hari itu, dia juga ngga pernah lagi bagi2in tuh brosur. Dan kantor marketing yang layanin kita sebelumnya pun udah jarang dibuka. Hari berganti hari, kita bingung kenapa dia susah mo bales sms kita dan juga kenapa kantor marketing yg di dalam PV jarang buka... Alasannya adalah karena:

DIA UDAH RESIGN! Bukan berita buruk kok karna kita tau kantor pusatnya dan masih berhubungan sama bagian keuangan-nya + udah ada CS baru. Karna yang mau aku bilang adalah: Satu2nya kesempatan dia untuk bagiin brosur Mezzanine itu adalah secara tidak langsung untuk ngasih tau ke aku dan Ryan, "Mezzanine udah buka, jangan DP di tempat lain yaa...!"

Karna jujur kalau dia ngga bagiin itu brosur, kita ngga akan tahu di sana bisa dijadiin venue, karna bener2 ngga ada clue; kecuali brosur itu. Di spot mezzanine juga ngga ada promosinya. Kantor marketingnya pun letaknya di bagian pojok yang ngga akan kita lewatin! So bisa dipastikan, pada waktu akhirnya kita tau di sana bisa resepsi mgkn udah telat karna kt udah DP di tempat lain dsb, atau jgn2 malah kt udah nikah @_@*

Aku sadar kok sepenuhnya kalau keputusan kita berdua itu adalah nekat. Karna The Mezzanine ini benar-benar venue baru. Pasangan pertama yang mo nikah di situ aja baru Nov 2011 nanti. Aku malah curiga kalau aku dan Ryan itu capeng #2. Dan untuk pilihan rekanan: ga banyak, dikit banget malah. Catering pun udah in house.

Emang sedikit down tapi itu ngga mempengaruhi aku kok kalau aku ingat, aku bisa nikah di tempat yang aku ocehin selama ini. Dan aku berusaha untuk objektif kalau; masih ada beberapa kekurangan lain dari venue yang semi outdoor; terbuka, udah gitu di dalam mall lagi...! Ini maksudku! Tapi sekali lagi; PASTI ada jalan keluarnya! Tuhan pasti buka jalan dan lancarin semuanya kok. DIA yang kasih berkat ini, masa DIA biarin aku dan Ryan jalanin sendiri?!
dok. Vina (sejak deal, ga lupa ngunjungin terus & foto2in)

Detail paket THE MEZZANINE:  (59.5 mio)

  • Ruang semi outdoor (lake view)
  • Ruang keluarga
  • Fresh flower di meja penerima tamu
  • Dekorasi pelaminan (pilih model)
  • Wedding gate, wedding bell, 6 standing flowers
  • Red carpet
  • MC, Ent
  • Prasmanan 400 porsi lengkap (6 menu) (Nambah sekitar 800 1.000 pax menu pondokan) 
  • Ice carving initial ----> ga mau pake!
  • Free parkir pengantin dan keluarga (5 mobil)
  • Technical meeting sebelum acara
  • 2 buku tamu & spidol
  • 2 tmpt angpao & 2 tmpt suvenir (dipinjamkan)
BONUS:
  • 1 ekor kambing guling
  • 1 galon ice cream
  • 4 ekor bebek panggang
  • 30 buffet keluarga
  • 3 sparkling wine
  • mini garden fresh
  • foto kanvas 50x60 ---> mrk ada usaha foto juga --> BUKA deh bahasanku..
BONUS TAMBAHAN:
  • 4 pcs confetti
  • 1 malam menginap di Hotel Orchardz 
  • Disc 4jt

No comments:

Post a Comment

Hi.. thanks for your comment, will reply as soon as possible :)